-->

Pengetahuan Seputar Android


Minggu, 25 Oktober 2015

Ini Jika Android Sering Buat Internetan

Selamat malam pengunjung blog arsip android, kali ini coba mengulas pengalaman tentang permasalahan android.

Tidak tahu kenapa tiba-tiba hp android aneh, tidak muncul keyboard jadi ga bisa ngetik mau bbman, sms, dan aplikasi lainnya tidak bisa, dan selalu muncul sayangnya google penelusuran berhenti.

Kemudian saya perhatikan penggunaan hp android ini, dari pencermatan saya hp ini sering digunakan internet sehari-hari tetapi tidak di imbangi dengan membersihkan file sampah setiap harinya.

Ini Jika Android Sering Buat Internetan


Kemungkinan karena awam tidak tahu bagaimana perawatannya, jika sering simpan dan pasang aplikasi kemudian internetan ini harus sering hapus riwayatnya, hapus cache kalau tidak lambat laun akan eror, karena kaitanya dengan kapasitas memeory hp, kalau sudah full seringkali suka eror seperti tidak bisa buat menyimpan dan lainnya kemudian seperti yang sudah di sebutkan diatas, keyboarnya tidak muncul.

Setelah terjadi, coba cara sana sini cari informasi di google tidak ketemu, akhirnya karena sudah bikin pusing saya kembalikan kepengaturan awal saya reset agar seperti awal lagi awal dari pabriknya.

Saya reset, semua aplikasi hilang semua yang ada aplikasi bawaan, saya pasang baru lagi aplikasi-aplikasi lainnya, dan hp android bisa digunakan normal lagi seperti sedia kala.

Sekian, simak juga  Aplikasi Android yang bisa memberikan penghasilan


Baca juga

     
    Atas