-->

Pengetahuan Seputar Android


Selasa, 29 Maret 2016

Kumpulan Aplikasi Android Penghasil Uang Terbukti Membayar

Aplikasi android yang menghasilkan dollar, sebenarnya tidak percaya begitu baca informasi tentang peluang aplikasi android penghasil dollar, saya abaikan karena memang kurang meyakinkan, apakah benar android dapat menghasilkan sumber daya yang buat membayar dari mana.


Sempat penasaran juga kok difacebook pada time line banyak orang sharing panduan menghasilkan uang melalui aplikasi android, penghasilan yang didapatkan dari dollar.

Aplikasi Android Penghasill Uang Terbukti membayar


Ketika saya cari informasi cara membuat akun paypal dalam ulasan tutorial membuat akun paypal pada gambar pendukung ada penerimaan masuk dari whaff reward salah satu aplikasi android yang menghasilkan dollar.

Setelah itu untuk menjawab penasaran saya pun mencoba memasang aplikasi android tersebut, aplikasi tersebut saya buka-buka aplikasinya salah satunya yang menarik perhatian saya pada halaman rangking, disitu ga nyangka ternyata ada yang dapat 20.000 dollar atau sekitar 200 juta rupiah lebih dan itu didapatkan oleh orang Indonesia.

Demikian sekilas sebagai pengantar  Aplikasi Android Penghasill uang Terbukti membayar, lalu apa saja aplikasi penghasil dollar tersebut.

Berikut beberapa diantaranya :

1. whaff reward.
2. Showbox
3. Tap Cash
4. Cash pirate

Untuk ulasan lengkapnya anda bisa temukan pada postingan baca pada kumpulan aplikasi android penghasil dollar.

Untuk meyakinkan anda , anda bisa googling dengan kata kunci seperti "bukti pembayaran whaff reward" dan lainnya.

Sekian ulasan sebuah peluang aplikasi android yang bisa dijadikan penghasilan tambahan.

Baca juga

     
    Atas